You need to enable javaScript to run this app.

PENGHARGAAN ADIWIYATA PROVINSI

  • Sabtu, 17 September 2022
  • REDAKSI SMKN 2 KRAKSAAN
  • 1 komentar
PENGHARGAAN ADIWIYATA PROVINSI

Lingkungan yang bersih dan sehat tentunya menjadi dambaan institusi pendidikan kapanpun dan dimanapun. Lingkungan sekolah yang bersih dan sehat juga mencerminkan keberadaan warga sekolah yang ada mulai dari siswa, guru, staf, karyawan, unsur pimpinan sekolah bahkan sampai orang tua siswa. Sangatlah tepat, himbaun yang mengatakan bahwa tanggung jawab penciptaan lingkungan yang bersih dan sehat merupakan kewajiban dan tangggungjawab bersama.

Suatu kebanggaan bagi kita semua karena pada tahun 2022 ini SMKN 2 KRAKSAAN mendapat penghargaan sebagai Sekolah Adiwiyata Provinsi Jawa Timur. Semua bisa didapatkan karena sebuah perjuangan dan kerja keras Tim Adiwiyata sekolah serta kolaborasi pihak yang patut kita syukuri.

Semoga dengan prestasi ini kita bisa lebih semangat lagi untuk mempertahankan hingga menuju tingkat nasional dalam rangka mewujudkan GA3 "Gerakan Adiwiyata, Adiwiyata, dan Adiusaha".

SMK BISA! SMK HEBAT!

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"Bangga menjadi lulusan smk2 Kraksaan meski sudah tidak sekolah ditempat tersebut saat smk2 Kraksaan menjadi lebih hebat????????????"
17 Sep 2022 17:23 MohamadZainulHasan

Beri Komentar

RR. HERLINA WULANSARI, S.Pd., M.M

- Kepala Sekolah -

Syukur Alhamdulillah website SMK Negeri 2 Kraksaan semakin berkembang khususnya sebagai jembatan komunikasi antara manajemen sekolah dengan guru, peserta didik,…

Berlangganan